get app
inews
Aa Read Next : Cak Imin Ungkap Rencana Bangun 40 Kota Sebanding dengan Jakarta

Petenis Muda Kabupaten Bogor Fakhri Akbar Sabet Dua Gelar WTA KU-16 seri II di Jakarta

Rabu, 13 Maret 2024 | 13:57 WIB
header img
Petenis Muda Kabupaten Bogor Fakhri Akbar memperlihatkan medali kejuaraan usai sabet dua gelar WTA KU-16 seri II di Jakarta. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Petenis potensial dan masa depan Kabupaten Bogor, Fakhri Akbar Siregar berhasil meraih dua gelar dalam event tenis WTA seri II yang berlangsung di Jakarta, 8 -10 Maret 2024. Dalam WTA seri II kali ini, Fakhri Akbar Siregar tampil pada KU-16 dan berhasil menjadi juara pertama pada ganda putra dan runner up pada nomor single putra.

Sebelumnya, Fakhri Akbar Siregar juga mendulang prestasi yang membanggakan saat tampil pada salah satu event tenis di Malaysia belum lama ini.

Petenis muda Indonesia asal Kabupaten Bogor, Fakhri Akbar Siregar berhasil menorehkan prestasi fantastis saat meraih juara ketiga nomor ganda dalam 4 Th NS ATF Asian U-14 Under Championship 2024 di Nestcoe, Seremban City, Malaysia.

Pada event di Malaysia tersebut, Fakhri Akbar Siregar berpasangan dengan Ethan Jake Frans yang juga dari Indonesia. Fakhri Akbar Siregar adalah salah satu atlet masa depan Kabupaten Bogor yang diproyeksikan untuk berbagai ajang di tingkat regional Jabar ataupun nasional.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut