get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Ramadhan Pekan Pertama, Laznas Yakesma Salurkan Sedekah Materi Bagi 2.986 Penerima Manfaat

Selasa, 26 Maret 2024 | 08:54 WIB
header img
Program *Berbagi Itu Keren* Laznas Yakesma yang terdokumentasikan di sejumlah lokasi. (Foto : Istimewa/YKS)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Lembaga Amil dan Zakat Nasional (Laznas) Yakesma melaunching program Ramadhan yang mengambil tema ‘Berbagi Itu Keren’. Direktur Utama Laznas Yakesma, Sahabudin Ak, MM mengatakan program khusus Ramadhan tersebut dibuat untuk memaksimalkan pemberian sedekah di bulan Ramadhan.

“Program Ramadhan ‘Berbagi Itu Keren’ untuk melayani Muzakki dan Umat Islam dalam memaksimalkan sedekah di bulan yang mulia ini,” kata Sahabudin dalam siaran pers yang dibagikan Jum’at (22/3/2024) kemarin.

Adapun sejumlah program yang bakal digulirkan dalam program khusus Ramadhan itu, antara lain Kado Lebaran Yatim & Dhuafa, Berbagi Ifthar, Kafalah Da’i & Guru Pelosok, beasiswa Yatim & Dhuafa, Warung Bahagia dan Sedekah Al Quran.

“Alhamdulillah, sepekan lebih di bulan Ramadhan 1445 H ini, Laznas Yakesma telah menyalurkan program Ramadhan di sejumlah wilayah Indonesia. Per tanggal 11 Ramadhan 1445 H kemarin, Yakesma telah menyalurkan amanah donatur untuk program Ramadhan sebanyak Rp129,385,340 kepada 2.986 penerima manfaat,” ujar dia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut