get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Ramadhan Pekan Pertama, Laznas Yakesma Salurkan Sedekah Materi Bagi 2.986 Penerima Manfaat

Selasa, 26 Maret 2024 | 08:54 WIB
header img
Program *Berbagi Itu Keren* Laznas Yakesma yang terdokumentasikan di sejumlah lokasi. (Foto : Istimewa/YKS)

Secara detail, program khusus Ramadhan tersebut disalurkan sebagai berikut. Pertama, Program Berbagi Ifthar yang telah disalurkan kepada 2.319 penerima manfaat. Kedua, Program Kado Lebaran Yatim & Dhuafa yang telah disalurkan kepada 491 penerima manfaat. Ketiga, Program Kafalah Da’i & Guru Pelosok yang telah disalurkan kepada 68 penerima manfaat.Sementara yang keempat, Program Beasiswa Yatim & Dhuafa yang sudah disalurkan kepada 44 penerima manfaat. Kelima, Program Warung Bahagia yang telah disalurkan kepada 14 penerima manfaat. Dan yang terakhir, Program Sedekah Al Quran yang sudah disalurkan kepada 10 penerima manfaat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada para donatur yang telah mempercayakan zakat, infak dan sedekahnya kepada Yakesma di bulan suci Ramadhan. Insya Allah setiap yang Anda berikan menghadirkan senyum kebahagiaan kepada ribuan penerima manfaat di Indonesia,” ucap Sahabudin.

Sahabudin menegaskan lembaganya akan terus berupaya melayani kepentingan umat Islam dan masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Dirinya pun menyarankan setiap orang untuk mengklik platform donasi khusus temanberbagi.

“Kami berkomitmen akan terus membersamai dan melayani masyarakat Indonesia untuk mengantarkan kebaikan Ramadhan kepada sesama. Anda dapat berkontribusi dalam program Ramadhan Yakesma melalui temanberbagi.org,” tuturnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut