get app
inews
Aa Read Next : Petenis Muda Kabupaten Bogor Fakhri Akbar Siregar Raih Prestasi Fantastis di Malaysia

Berkumpul di Asia World Muslim Summit, 50 Pemuda Lintas Negara Solid Dukung Palestina

Selasa, 26 Maret 2024 | 12:55 WIB
header img
Sebanyak 50 pemuda muslim dari 10 negara Asia dinobatkan sebagai Duta Muslim Asia dalam perhelatan Asia World Muslim Summit. Foto: istimewa

Selama kunjungan ini, peserta tidak hanya menghibur siswa dengan cerita-cerita tentang nabi dan rasul, tetapi juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan pendidikan yang memperkuat hubungan antar komunitas.

Kehadiran peserta dari berbagai negara Asia dalam acara ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk memperluas jaringan, membangun persahabatan baru, dan memperdalam pemahaman mereka tentang isu-isu sosial dan agama yang relevan.

Selain itu, acara ini juga menciptakan platform yang berharga untuk kolaborasi dan pertukaran pengalaman antar pemuda Muslim di seluruh Asia.

Melalui partisipasi dalam acara ini, peserta tidak hanya memperoleh pengetahuan baru dan keterampilan praktis, tetapi juga meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya kerjasama lintas batas dalam menghadapi tantangan global. 

Diharapkan semangat solidaritas dan kerjasama yang terbangun selama acara ini akan terus menginspirasi peserta untuk berkontribusi dalam membangun dunia yang lebih baik dan adil bagi semua umat manusia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut