get app
inews
Aa Read Next : Ekspresi Lucu Komeng Viral di Media Sosial, Kisah Foto Unik di Surat Suara dan Asal Usulnya

Ricuh, Warga Rebutan Kupon Minyak Goreng di Sukabumi

Rabu, 16 Februari 2022 | 22:39 WIB
header img
Warga di Sukabumi ricuh rebutan kupon minyak goreng. Foto: ist

SUKABUMI - Kelangkaan minyak goreng di sejumlah daerah di Jawa Barat, berdampak bagi masyarakat. Masyarakat mengeluhkan kurangnya ketersediaan minyak goreng, seperti yang dirasakan di daerah Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Pantauan iNewsBogor.id Rabu 16 Februari 2022, terlihat antrean panjang yang menuai kericuhan di depan area parkir salah satu minimarket daerah Karang Tengah Cibadak. Kericuhan itu dipicu adanya pembagian kupon untuk pembelian minyak goreng. Pasalnya,  untuk mendapatkan minyak goreng harus mempunyai kupon yang nantinya ditukar dengan 2 liter minyak goreng per 1 kuponnya.

Seorang pembeli bernama Triana Sintia Dewi (33) warga Pasir Sireum Sukabumi, rela mengantre karena stok minyak goreng di daerahnya sudah habis. Akan tetapi, ia tidak kebagian kupon yang nantinya Ia tukar minyak goreng di minimarket tersebut. Ia pun mengantre sejak pukul 10.00 WIB.

"Di minimarket dekat rumah sudah tidak ada minyak goreng. Saya biasa beli di sana. Sekarang minyak curah dan kemasan cepat habis dimana-mana. Agak kecewa juga datang jauh-jauh kesini tidak kebagian jatah kupon untuk pembelian minyak," katanya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut