get app
inews
Aa Read Next : IOH Laporkan Kinerja Gemilang, Total Pendapatan Meningkat 10% menjadi Rp51,2 Triliun

Pencapaian Gemilang Indosat di Kuartal I 2024: Perkuat Kolaborasi AI

Minggu, 05 Mei 2024 | 16:31 WIB
header img
Indosat Ooredoo Hutchison Memperoleh Keberhasilan Signifikan di Kuartal I 2024 dan Meningkatkan Kemitraan dengan Teknologi AI. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.idIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH, IDX: ISAT), mengumumkan hasil kinerja keuangan kuartal pertama (Q1) tahun 2024. Dengan pertumbuhan positif di semua sektor bisnis dan fokus terus-menerus pada efisiensi biaya, Indosat mencatat pencapaian yang tangguh dalam kinerja finansial dan operasional.

Selama tiga bulan pertama tahun ini, pendapatan total Indosat mencapai Rp13.835 miliar, naik 15,8% dari tahun sebelumnya (YoY). EBITDA juga mengalami peningkatan signifikan sebesar 22,1% YoY menjadi Rp6.509 miliar. Kinerja keuangan yang positif ini menghasilkan peningkatan EBITDA Margin menjadi 47,0% dan Laba Periode Berjalan sebesar Rp1.295 miliar, meningkat 39,4% dari tahun sebelumnya (Year-on-Year/YoY).

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menyatakan, "Pencapaian pada kuartal pertama 2024 mencerminkan komitmen kami untuk memberikan nilai berkelanjutan kepada seluruh pemangku kepentingan, dan juga untuk mendukung ekonomi digital Indonesia. Kami terus meningkatkan jaringan kami untuk memastikan koneksi yang lancar dan pengalaman pelanggan yang memuaskan di seluruh negeri. Di samping itu, kami juga berfokus pada peningkatan efisiensi operasional kami, yang membantu kami mencapai pertumbuhan pendapatan dan meningkatkan profitabilitas."

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut