get app
inews
Aa Read Next : Kominfo Gandeng Indosat dan Mastercard untuk Latih Satu Juta Talenta Keamanan Siber

IM3 Luncurkan Program Nongkrong Bareng dan Hot Promo, Pengalaman Digital Kelas Dunia untuk Milenial

Minggu, 18 Agustus 2024 | 10:53 WIB
header img
Suasana meriah di acara Nongkrong Bareng IM3, Milenial menikmati berbagai aktivitas seru, mulai dari karaoke hingga VR Experience, sambil merasakan kualitas jaringan IM3. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, meluncurkan program terbaru bertajuk "Nongkrong Bareng IM3" yang berlangsung dari Juli hingga Agustus 2024 di puluhan lokasi hangout di Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Program ini merupakan komitmen IM3 untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada Generasi Z dan milenial di kawasan Jabodetabek, yang saat ini mencakup lebih dari 53% total populasi.

Menjawab minat tinggi milenial terhadap musik dan hiburan, Nongkrong Bareng IM3 menawarkan beragam aktivitas menarik, seperti karaoke, bersantai di coffee corner, serta merasakan langsung kualitas jaringan IM3 melalui pengalaman VR. Program ini juga menawarkan promo Perdana Freedom Internet 6GB seharga Rp30 ribu, lengkap dengan 6GB kuota tambahan (double quota). Selain itu, setiap pembelian produk Freedom Internet di acara Nongkrong Bareng IM3 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk smartphone, smartwatch, dan banyak lagi.

Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, “IM3 ingin menjadi provider pilihan generasi muda di seluruh Indonesia dengan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Selama paruh pertama 2024, kami telah menambah lebih dari 3.000 Base Transreceiver Station (BTS) 4G di area Jaya, sehingga total BTS di wilayah ini hampir mencapai 45.000 BTS. Dengan jaringan yang luas dan stabil dari IM3, para milenial di Jakarta Raya dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia, salah satunya melalui program Nongkrong Bareng IM3 yang telah menjangkau lebih dari 5.000 pengunjung. Informasi lebih lengkap mengenai lokasi acara dapat ditemukan di bit.ly/nongbarim3.”

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut