get app
inews
Aa Read Next : Kominfo Gandeng Indosat dan Mastercard untuk Latih Satu Juta Talenta Keamanan Siber

IM3 Luncurkan Program Nongkrong Bareng dan Hot Promo, Pengalaman Digital Kelas Dunia untuk Milenial

Minggu, 18 Agustus 2024 | 10:53 WIB
header img
Suasana meriah di acara Nongkrong Bareng IM3, Milenial menikmati berbagai aktivitas seru, mulai dari karaoke hingga VR Experience, sambil merasakan kualitas jaringan IM3. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Selain itu, IM3 juga memperkenalkan paket Hot Promo di outlet-outlet resmi. Paket ini dirancang dengan teknologi terbaru yang memungkinkan IM3 memahami perilaku pelanggan dan menawarkan paket data sesuai kebutuhan serta lokasi konsumen.

“Untuk membeli paket Hot Promo di outlet, pelanggan hanya perlu menyebutkan nomor IM3 mereka, dan penjaga outlet akan menunjukkan berbagai pilihan paket yang telah dipersonalisasi. Dengan mekanisme 'Beda Nomor, Beda juga Promonya,' setiap pelanggan akan mendapatkan promonya masing-masing,” tambah Chandra.

Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia ke-79, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat IM3 di 39 titik di Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Masyarakat dapat menikmati kualitas jaringan IM3 yang optimal sambil merayakan kemeriahan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan, bazar makanan, dan hiburan rakyat lainnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut