get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Senin, 06 Mei 2024 | 14:53 WIB
header img
Rapat bersama unsur SKPD/RSUD dan Kecamatan digelar Dispora membahas persiapan Porpemkab Bogor 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten (Porpemkab) Bogor tahun 2024, yang jatuh pada tangga 10 hingga 13 Juni 2024 mendatang. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, menggelar rapat bersama unsur SKPD/RSUD dan Kecamatan, di Ruang Rapat Dispora, Senin (6/5/2024).

Rapat tersebut membahas tentang persiapan, serta mekanisme dalam pelaksanaan Porpemkab Bogor tahun 2024. Bahkan rapat kali ini dipimpin langsung oleh Sekdispora, Hendarsah, Ketua Tim pelaksana kegiatan Porpemkab Bogor 2024, Endar Sakti Lubis, serta Ketua Tim ORTRAD, Dedi Supriadi.

Dalam keterangannya, Ketua Tim pelaksana kegiatan Porpemkab Bogor tahun 2024, Endar Sakti Lubis mengatakan, rapat persiapan ini, merupakan rapat perdana yang dilakukan Dispora selaku operator dari kegiatan Porpemkab Bogor tahun 2024, bersama unsur dari SKPD/RSUD serta Kecamatan.

”Rapat kali ini, kita membahas tentang mekanisme pelaksana, serta pertandingan. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan nanti, ada enam cabor, yakni cabor Billiar, Catur, Tenis Lapang, Tenis Meja, Bulutangkis, dan Futsal,” kata Endar Sakti Lubis.

Endar menjelaskan, rapat kali ini sekaligus membahas tentang venue pertandingan. Seperti cabor biliar kata Endar, akan dilangsungkan di One Stick Billiar Q Square Mall di Desa Cijujung, Sukaraja, cabor bulutangkis di GOR Bulutangkis Sahabat, Cibinong, Catur di Q Square Mall, Cijujung, Sukaraja, Futsal di Planet Futsal Cibinong Scuare Mall, Tenis Lapang di Lapangan Tenis Pendopo Setda, dan untuk cabor Tenis Meja di GOR Laga Satria Pakansari Cibinong.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut