get app
inews
Aa Read Next : Anis Byarwati Luncurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cipinang Melayu Jakarta Timur

Sopir Lalai Tabrak Sepeda Listrik dan Kios Ponsel di Parung Panjang, Ibu dan Anak Luka Parah

Jum'at, 10 Mei 2024 | 00:55 WIB
header img
Tampak pick up menabrak kios ponsel di Parung Panjang tengah dievakuasi warga. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan)

BOGOR, iNewsBogor.id - Peristiwa kecelakaan akibat sopir ugal ugalan nengakibatkan jatuh korban terjadi di jalur lintasan rel kereta api Jalan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Kamis (9/5/2024) siang.

Menurut keterangan saksi Ramli, Peristiwa kecelakaan berawal saat sebuah mobil pickup nomor polisi B 9525 VAH yang dikendarai sopir ugal ugalan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kabasiran menuju Parung Panjang. Disaat yang sama di jalur lintasan rel yang akan dilalui tengah antri melintas sepeda listrik ditumpangi ibu dan anak juga kendaraan lain. Tanpa diduga Sopir pickup yang tengah hilang kendali itupun menabraknya.

Tak hanya itu pickup pun menabrak dua kendaraan lain juga kios ponsel yang persis berada di bahu jalan yang akan dilalui.

"Pickup dari arah Kabasiran menuju Parung Panjang gak tau kenapa tiba tiba hilang kendali nabrak sepeda listrik, kios ponsel kehantam juga," kata Ramli di lokasi.


Sopir pick up penyebab kecelakaan sudah diamankan petugas di Unit Laka Polsek Parung Panjang. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan)

 

Diketahui Ibu dan anak pengendara sepeda listrik mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki akibat terjepit masuk kolong mobil pickup yang menabraknya. Kedua korban pun berhasil dievakuasi petugas dibawa menuju rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut