get app
inews
Aa Read Next : HA-IPB Bentuk Cabang Internasional di Australia, Dubes RI Apresiasi Peran Penting Alumni

Yuhelmi Fitri, Menyebarkan Inspirasi Melalui Bisnis Roti

Minggu, 12 Mei 2024 | 13:53 WIB
header img
Yuhelmi Fitri, Alumni IPB University, Program Studi Hortikultura atau Budidaya Pertanian, Fakultas Pertanian. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Yuhelmi Fitri adalah sumber inspirasi, terutama bagi para pelaku UMKM di Kota Bogor. Kesuksesannya dalam dunia bisnis tidak membuatnya melupakan tanggung jawabnya terhadap masyarakat.

Perempuan yang lahir di Padang pada tanggal 11 Mei 1973 tersebut berhasil membangun bisnis roti. Ia adalah CEO atau pemilik dari Hana Bakery Mr. Boy dan Hana San, perusahaan yang bergerak dalam produksi roti, kue, pastry, jajanan pasar, dan beberapa produk kerajinan lainnya.

Berkat keberhasilan bisnisnya, Yuhelmi kini menjadi motivator bisnis. Ia sering diminta membantu para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha mereka.

Namun, kesuksesan tidak membuatnya menyombongkan diri. Dengan penuh dedikasi, Yuhelmi memberikan motivasi kepada masyarakat melalui keikutsertaannya sebagai pembicara dalam berbagai acara yang berkaitan dengan pengembangan UMKM.

Yuhelmi pernah mendapatkan penghargaan dari Dinas Koperasi Kota Bogor karena telah bersedia menjadi pembicara dan berbagi pengetahuan serta pengalaman kepada para pelaku UMKM yang menjadi binaan Dinas Koperasi Kota Bogor.

Setiap pesan yang disampaikannya penuh dengan inspirasi dan motivasi, ia turut berperan dalam pengembangan UMKM di Kota Bogor. Bahkan, pada tahun 2017, ia menjadi pembicara di hadapan para pelaku UMKM Jakarta, mewakili UMKM Bogasari sekaligus mewakili Kota Bogor.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut