get app
inews
Aa Read Next : HA-IPB Bentuk Cabang Internasional di Australia, Dubes RI Apresiasi Peran Penting Alumni

Yuhelmi Fitri, Menyebarkan Inspirasi Melalui Bisnis Roti

Minggu, 12 Mei 2024 | 13:53 WIB
header img
Yuhelmi Fitri, Alumni IPB University, Program Studi Hortikultura atau Budidaya Pertanian, Fakultas Pertanian. Foto: Istimewa

Pengalaman suksesnya dalam dunia bisnis membuat Yuhelmi diminati oleh banyak orang. Banyak masyarakat yang terinspirasi dan ingin belajar menjadi pengusaha seperti dirinya.

Yuhelmi Fitri adalah salah satu alumni IPB University yang sukses dalam dunia bisnis. Bahkan, ia pernah diakui sebagai salah satu dari 100 Pebisnis Sukses Alumni IPB pada tahun 2022. Namanya termasuk dalam buku Katalog 100 Pebisnis Alumni IPB.

Yuhelmi Fitri diterima sebagai mahasiswi IPB pada tahun 1992 di Program Studi Hortikultura atau Budidaya Pertanian, Fakultas Pertanian, IPB. Setelah lulus, Yuhelmi sempat bekerja di beberapa perusahaan besar.

Selama bekerja, Yuhelmi selalu menduduki posisi atau jabatan penting di perusahaan-perusahaan tersebut. Misalnya, pada awal kariernya, ia langsung dipercaya menjadi Kepala Cabang di PT Flora Hijau Jakarta, dari tahun 1997 hingga 1999.

Kemudian, ia juga pernah menjabat sebagai manajer di PT Inbraco Jakarta (1999-2001), Supervisor di PT Jakaranatama Bogor (2001-2005), dan Manajer Riset & Pengembangan di PT Sungai Budi dari tahun 2005 hingga 2011.

Pada tahun 2012, Yuhelmi Fitri mencapai puncak karirnya saat dipercaya menjadi Direktur di PT Mutiara Lintang, jabatan tinggi tersebut dipegangnya selama 2 tahun.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut