get app
inews
Aa Read Next : HA-IPB Bentuk Cabang Internasional di Australia, Dubes RI Apresiasi Peran Penting Alumni

Yuhelmi Fitri, Menyebarkan Inspirasi Melalui Bisnis Roti

Minggu, 12 Mei 2024 | 13:53 WIB
header img
Yuhelmi Fitri, Alumni IPB University, Program Studi Hortikultura atau Budidaya Pertanian, Fakultas Pertanian. Foto: Istimewa

Kemudian, pada tahun 2015, Yuhelmi Fitri memutuskan untuk berhenti dari dunia kerja. Ia bertekad untuk membangun bisnis dan membuka lapangan pekerjaan dengan mendirikan Hana Bakery Mr. Boy dan Hana San.

Meskipun membangun bisnis bukanlah hal yang mudah, semangat, kesabaran, dan ketekunan yang dimilikinya berhasil membuahkan kesuksesan. Bisnis yang didirikan oleh Yuhelmi sejak tahun 2015 terus berkembang hingga kini.

Keberhasilannya ini membuatnya diminta oleh Dinas Koperasi Kota Bogor untuk membantu para pelaku UMKM di Kota Bogor dalam mengembangkan usaha mereka.

Kesuksesannya tidak membuat Yuhelmi Fitri lupa akan sesama. Ia juga memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan sosial dan kemanusiaan. Sebagai contoh, pada tahun 2020, ia menyalurkan bantuan berupa 1.900 paket roti untuk korban banjir di Kabupaten Bogor.

Yuhelmi Fitri mengajarkan betapa pentingnya bekerja keras untuk meraih kesuksesan. Dengan kesuksesan tersebut, setiap orang dapat memberikan manfaat yang besar kepada orang lain.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut