get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Bangga TIm Sepakbola Raih Tiket ke Popda Jabar 2025

ISSI Kabupaten Bogor Dinilai Sukses Lakukan Regenerasi Lewat Optimalisasi Talenta Atlet Lokal

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:40 WIB
header img
Para atlet sepeda andalan hasil regenerasi dibawah binaan ISSI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum ISSI Kabupaten Bogor, Tedi Kurniawan tampak puas dengan proses regenerasi atlet sepeda yang dilakukannya selama ini. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya empat pembalap sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor yang akan tampil pada ajang PON Sumut 2024.

"Saat ini ada empat atlet sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor yang tengah bergabung di Pelatda Jabar menuju PON Sumut 2024," ujar Tedi Kurniawan, Selasa, 14 Mei 2024.

Tedi menegaskan, ISSI Kabupaten Bogor sejak Porprov Jabar 2022 lalu sebenarnya sudah menerjunkan para atlet atlet muda binaan sendiri.

"Target kami para atlet yang saat Porprov Jabar 2022 banyak mendapatkan medali perak dan perunggu insya allah pada Porprov Jabar 2026 sudah bisa menjadi emas," papar Tedi Kurniawan yang juga sebagai Dirut Perumda Air Minun Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata Tedi, jajaran pengurus ISSI Kabupaten Bogor selama ini sering memantau dan memberikan support kepada para atlet sepeda yang tengah ikut Pelatda Jabar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut