get app
inews
Aa Read Next : 669 Taekwondoin dari Lima Provinsi Ikuti Ajang IPB Cup 2024

Tanggapan Komunitas Disabilitas Atas Penunjukan Sosok Rudy Susmanto Sebagai Cabup Bogor 2024-2029

Senin, 22 Juli 2024 | 23:07 WIB
header img
Rudy Susmanto saat menerima audiensi salah satu pengurus organisasi Disabilitas, beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penunjukkan Rudy Susmanto sebagai Bakal Calon Bupati Bogor yang diusung Partai Gerindra untuk maju dalam Pilbup Bogor periode 2024-2029 mendapatkan perhatian serius dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Bogor tak terkecuali komunitas disabilitas.

Sejumlah pengurus organisasi Disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor seperti H. Erfandi (Ketua PPDI), M Misbah (Ketua NPCI) dan Ahmda Azwari ( Ketua SOina) mengaku bangga dan kagum bahkan menyebut Rudy Susmanto sosok yang sangat peduli pada masyarakat disabilitas.

"Saya bangga dan menaruh hormat kepada Pak Rudy Susmanto yang sangat peduli dan perhatian pada masyarakat disabilitas ternasuk kepada para atlet NPCI dan SOIna. Kami sangat senang dan akan mendukung perjuangan beliau agar Kabupaten Bogor punya Perda tentang Disablitas," ucap Ketua PPDI Kabupaten Bogor, H Erfandi.

Hal yang sama dikatakan Ketua SOina Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari yang sangat terharu atas perhatian dan dukungan yang diberikan Rudy Susmanto kepada para atlet disabilitas binaan NPCI dan SOIna Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut