get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Fakta Kecelakaan Pengemudi Innova yang Rusak Pagar Markas Denpom Bogor

Viral! Rekaman CCTV Wanita di Kota Bogor Jadi Korban Jambret Bermotor, Terseret Sejauh 100 Meter

Minggu, 11 Agustus 2024 | 22:29 WIB
header img
Screenshoot CCTV memperlihatkan seorang wanita korban aksi jambret bermotor terseret sejauh 100 meter di Bantar Kemang Kota Bogor. (Foto : Screenshoot video/iNewsBogor.id)

Upaya Wulan menahan sepeda motor pelaku yang melaju dengan kecepatan tinggi tak membuahkan hasil hingga akhirnya iapun melepaskan pegangan membuatnya terpelanting terguling-guling di aspal.

Akibat tindakan beraninya, Wulan pun mengalami luka di sekujur tubuh sementara pelaku terus melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, saat warga sekitar berusaha mengejar nya guna menolong Wulan. "Sakitnya ya ini badan, karena terseret dan guling-guling. Tapi warga nolong saya langsung, bawa saya pulang. Sekarang masih sakit," tuturnya..

Aksi jambret terhadap Wulan ini pun terekam cctv milik warga sekitar lokasi kejadian dan kini telah diketahui dan diamankan pihak Satreskrim Polresta Bogor Kota sebagai barang bukti.

Sementara itu,saat dikonfirmasi terkait peristiwa, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot menegaskan segera menurunkan anggota untuk menyelidiki kejadian tersebut.


Tampak sosok Wulan, korban aksi penjambretan di Bantar Kemang Kota Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Sudah kami cek ke jajaran korban belum melapor, namun kami sudah mengarahkan piket reskrim dan opsnal untuk ke TKP guna melakukan olah tkp dan mencari identitas korban untuk dilakukan pemeriksaan awal," katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut