get app
inews
Aa Read Next : Didemo Mahasiswa dan Warga Soal Penertiban Pedagang di Puncak, Ini Respon Pemkab Bogor

Kabupaten Bogor Sukses Gelar Event Big Fight 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 | 17:39 WIB
header img
Momen saat para petinju berlaga di event Big Fight 2024 digelar di GOR Laga Satria, Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

“Saya pernah menyampaikan agar olahraga tinju bisa lebih diperhatikan, apalagi bagi mereka para atlet tinju yang sudah mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia,” tandas Neneng.

Neneng ingin ke depan olahraga tinju semakin berkembang dan semakin diminati oleh masyarakat hingga ke tingkat daerah. Tentunya dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas pertandingan tinju di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Untuk diketahui, Kabupaten Bogor terpilih menjadi tuan rumah pertandingan tinju profesional yang bertajuk Big Fight 2024 yang memperebutkan 5 Kategori yakni kelas welter junior 63,3 KG, kelas bulu yunior 55,3 KG, kelas menengah 72,2 KG,kelas berat ringan 80,0 KG, kelas bulu yunior 53,5 junior. Pertandingan tinju profesional Big Fight 2024 dengan promotor Ryan Thedlim Boxing Promotion Indonesia.


Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP (kedua dari kanan kacamata) bersama penyelenggara event Big Fight 2024 di GOR Laga Satria, Pakansari, Cibinong. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Para petinju pun yang akan mengikuti pertandingan tinju profesional Big Fight 2024 telah melakukan cek kesehatan dan timbang badan pada Sabtu (12/10) di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut