get app
inews
Aa Read Next : Hari Pelantikan Presiden Prabowo, Cabup Rudy Susmanto: Gong Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor

KONI Kabupaten Bogor Perkenalkan Program Berbasis Aplikasi SIDAK PRESTASI

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 11:28 WIB
header img
Jajaran KONI Kabupaten Bogor tengah sosialisasi program berbasis aplikasi SIDAK PRESTASI. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Langkah positif dilakukan dunia olahraga Kabupaten Bogor yang akan segera melakukan Launching salah satu aplikasi yang akan memudahkan cabor dan juga KONI nya.

Aplikasi Sidak Prestasi adalah salah satu produk KONI Kabupaten Bogor melalui Bdang Pembinaan dan Prestasi para atlet dari semua cabang olahraga anggota KONI Kabupaten Bogor.

Aplikas SIDAK PRESTASI ini sudah mulai disosialisasikan kepada para pelatih cabang olahraga yang memang dibawah naungan KONI pada kegiatan Pelatihan Pengembangan dan Pembinaan Tenaga Keolahragaan di Grand Mutiara, Megamendung 15-17 Oktober 2024.

Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Muhammad Khairul secara rinci menjelaskan aplikasi ini kepada para pelatih.

“Aplikasi Sidak prestasi ini adalah sebuah aplikasi data KONI Kabupaten Bogor, tujuannya yang pertama bersifat big data. Artinya data ini akan dikembangkan dam dianalisis serta dievaluasi untuk menjadi ketetapan bahwa kita bisa mentukan bagaimana langkah pembinaan olahraga Kabupaten Bogor,” kata Khairul, Kamis (17/10/2024).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut