get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

10 Tempat Wisata Keluarga di Bogor yang Murah, Hati Senang Dompet pun Tak Jebol

Rabu, 23 Oktober 2024 | 18:32 WIB
header img
10 tempat wisata keluarga di Bogor yang murah jadi favorit dikunjungi, salah satunya penangkaran rusa Cariu. Foto: (Foto: Instagram@bogorkinian)

10. Museum Zoologi Bogor

Museum Zoologi salah satu museum terbesar yang ada di Asia Tenggara. Selain menjadi tempat edukasi dan memperluas wawasan tentang dunia hewan, ada daya tarik museum Zoologi Bogor lainnya. Dikutip dari laman kebudayaan.kemdikbud.go.id, Museum Zoologi berada di kawasan Kebun Raya Bogor yang mempunyai fungsi bangunan awal yaitu sebagai museum.

Tempat ini memiliki koleksi lebih dari 2.200 spesimen hewan dari 1.027 spesies mulai dari amfibi, reptil, burung, invertebrata, sampai mamalia besar. Tempat wisata edukatif ini dibuka setiap hari. Hari Senin-Jumat buka mulai pukul 08:00-16:00 WIB. Sementara, harga tiketnya sangat murah mulai Rp15.000 per orang untuk weekdays, sedangkan weekend dan hari libur nasional harga tiket masuk Rp 25.000 per orang.

Sebagai kesimpulan, Bogor menawarkan berbagai pilihan tempat wisata keluarga yang terjangkau dan menyenangkan. Dengan beragam aktivitas dan keindahan alam yang dapat dinikmati, Anda dapat menciptakan momen berharga bersama keluarga tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Selamat berlibur dan semoga pengalaman Anda di Bogor menjadi tak terlupakan!

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut