get app
inews
Aa Read Next : Suasana Lebaran di Indonesia: Tradisi, Kemeriahan, dan Kebahagiaan

Gagal Bakar Mushaf Al Qur'an, Pemuka Agama di Angola Masuk Islam

Minggu, 03 April 2022 | 13:14 WIB
header img
Gagal Bakar Mushaf Al Qur'an, Pemuka Agama di Angola Masuk Islam. FOTO: ist

Seorang pemuka agama di Angola, Woll Frost masuk Islam setelah mengalami peristiwa mengherankan dimana tangannya terbakar saat tengah berupaya membakar mushaf Al Qur'an baru baru ini.

Dihadapan ratusan jemaat nya saat itu,  Woll Frost memperlihatkan aksinya membakar mushaf Al Qur'an menggunakan cairan bensin. Lalu ia pun membakarnya dengan penuh kebencian. Namun selang berapa lama, apa yang terjadi.

Mushaf Al Qur'an yang dibakarnya di lantai tak kunjung terbakar. Alih-alih hangus terbakar malah api berbalik membakar dirinya. Tangannya yang masih berlumur bensin terbakar akibat api sambaran api dari mushaf Al Qur'an yang ia bakar

Woll Frost pun terpaksa dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan akibat luka bakar serius di bagian tubuhnya.

Peristiwa mengherankan yang dialaminya tersebut membuat ia terpana dan selama dalam perawatan ia pun terus memikirkan kejadian tersebut. Ia pun merasa takjub dengan Al Qur'an yang ia lihat tak terbakar sama sekali. Tidak lama setelah peristiwa itu, iapun mendapat hidayah dan bersyahadat.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut