get app
inews
Aa Read Next : Cileungsi Optimis Bisa Juara Piala Bupati Bogor 2022

Kemang Andalkan Semangat Juang dan Kekompakan, Entang Suana SE: Target Kami Raih Gelar Juara  

Jum'at, 22 April 2022 | 21:41 WIB
header img
Kemang Andalkan Semangat Juang dan Kekompakan, Entang Suana SE: Target Kami Raih Gelar Juara . FOTO: ist


BOGOR - Sebanyak 150 pesepakbola usia muda mengikuti seleksi pembentukan skuad U-19 Kecamatan Kemang yang akan mengikuti perhelatan Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

Para peman usia muda yang mengikuti seleksi tim U-19  kecamatan Kemang akan berebut tiket untuk masuk dalam skuad besutan Wahyu TB.

Manager Tim Kecamatan Kemang, Entang Suarna, SE mengatakan, skuad Kecamatan Kemang yang akan mengikuti turnamen sepakbola U-19 Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 mentargetkan juara musim ini.

“Kami saat ini tengah mengikuti seleksi berjalan dan saat ini masih ada sekitar 50 pemain yang ambil bagian dalam seleksi berjalan,” tegas Entang Suana, SE,  Kamis, 21 April 2022.

Entang mengatakan, skuad  Tim U-19 Kecamatan Kemang yang akan berlaga pada Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 mentargetkan gelar juara .

“Para pemain yang ikut dalam seleksi tim U-19 Kecamatan Kemang adalah pemain yang berasal dari semua desa di Kecamatan Kemang . Saya optimis talenta pesepakbola yang ada di Kecamatan Kemang bisa bersaing di Kabupaten Bogor,” beber Entang.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut