get app
inews
Aa Read Next : Geger, Satpol PP Pemkab Bogor Tenggak Miras Sambil Dinas di Pos Jaga

2 Wanita Bahenol di Dalam Kamar Hotel Diciduk Petugas Gabungan

Kamis, 23 September 2021 | 13:22 WIB
header img
Petugas Satpol PP Kabupaten Sukabumi menyita miras dari pedagang di kawasan Cicurug. (Foto: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Dua wanita bahenol berdandan menor diamankan Satpol PP Kabupaten Sukabumi saat razia menggelar operasi penyakit masyarakat di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/9/2021) malam. 

Kedua wanita berdandan menor itu diamankan sedang berada di kamar hotel.  Selain kedua wanita itu, petugas juga mengangkut 27 botol minuman keras (miras). 

"Para pelanggar yang terjaring diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya serta membuat pernyataan secara tertulis," kata Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi Dody Rukman Meidianto, Kamis (23/9/2021). 

Selain dua wanita itu, ujar Dody, petugas juga mengamankan sebanyak 27 botol minuman keras (miras). 


Terdiri atas, lima botol ciu, 15 botol anggur berbagai merek, empat botol arak, satu bir hitam, dan dua botol bir putih. "Puluhan botol miras itu disita petugas gabungan dari beberapa warung di Cicurug," ujar Dody. 

Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi menuturkan operasi pekat, dilaksanakan oleh 40 personel Satpol PP, tiga TNI, dan sembilan Polri. "Operasi pekat digelar untuk memelihara ketertiban umum dan ketentraman di masyarakat,” tutur Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut