get app
inews
Aa Read Next : Siswi SMP di Sukabumi Jadi Korban Asusila, Pelaku Diduga Oknum Tukang Kebersihan

Polsek Sukaraja Sukabumi Bagikan Masker Gratis Saat Operasi Yustisi

Kamis, 27 Mei 2021 | 17:22 WIB
header img
Polsek Sukaraja Sukabumi bagikan masker gratis saat operasi yustisi (Foto: tribratanews.restasukabumi.jabar.polri.go.id)

BogorRaya, iNews.id - Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Membagikan puluhan masker gratis kepada sejumlah pengguna jalan saat menggelar operasi yustisi di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/05/2021).

Pembagian masker ini dilakukan oleh  petugas gabungan Polsek Sukaraja, Koramil, Dishub dan Puskesmas Kecamatan Sukaraja  terhadap sejumlah pengendara yang melintasi kawasan operasi yustisi.

Kapolsek Sukaraja KOMPOL Supardi menyebutkan bahwa pembagian masker tersebut rutin dilakukan saat menggelar operasi yustisi.

“Pembagian masker ini memang rutin kami bagikan saat kami menggelar operasi yustisi, baik saat operasi yustisi mobile maupun stasioner seperti sekarang ini,” ujar Supardi.

“Kami juga konsisten mengawasi dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, penertiban peraturan Lalu lintas juga dilakukan oleh Jajaran Polsek Sukaraja, khususnya terhdap pengendara sepeda motor yang lalai menggunakan helm dan memodifikasi sepeda motor dengan knalpot brong.

“Kami juga melakukan penertiban terhadap para pengendara sepeda motor yang melanggar peraturan Lalu lintas, seperti yang tidak menggunakan helm keselamatan dan yang memodifikasi kendaraannya dengan knalpot brong,” beber Supardi.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas untuk mencegah kecelakaan Lalu lintas.

 

 

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut