get app
inews
Aa Read Next : Polres Sukabumi Bagi-bagi Paket Sembako Dan Nasi Kotak

Siswi SMP di Sukabumi Jadi Korban Asusila, Pelaku Diduga Oknum Tukang Kebersihan

Jum'at, 12 Januari 2024 | 16:51 WIB
header img
Seorang siswi SMP berusia 13 tahun, diduga menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh oknum tukang kebersihan di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Foto: Ilustrasi

SUKABUMI, iNewsBogor.id - Seorang siswi SMP berusia 13 tahun, diduga menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh oknum tukang kebersihan di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi pada November 2023 lalu.

Peristiwa ini terungkap setelah korban, mengalami trauma, mengakui kejadian tersebut kepada paman korban, IM (30 tahun). Kasus ini kemudian dilaporkan keluarga korban ke polisi pada Desember 2023, dan laporan diterima dengan surat tanda bukti lapor Nomor: STBL/586/XII/2023/SPKT/POLRES SUKABUMI/POLDA JAWA BARAT.

"Keponakan saya pulang sekolah ke rumah saya, lalu ditanya oleh anak saya, kenapa sampai empa kali (ditanya) tidak bicara. Akhirnya yang kelima kali dia mengaku telah dilecehkan," kata IM, Jumat (12/1/2024). 

Atas kejadian itu, Kepala Sekolah (Kepsek) Menengah Pertama (SMP) swasta di Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Asep Sunardi, memberikan penjelasan terkait kasus tersebut. Menurutnya, tindak asusila dilakukan oleh oknum tukang kebersihan yang juga memiliki kantin di lingkungan sekolah.

"Pelaku, oknum tukang kebersihan, tidak masuk ke dalam struktur kepegawaian di SMP," ujar Asep.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut