get app
inews
Aa Read Next : Sabet Emas, Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Kibarkan Bendera "HEJO KONENG" di Arena Kejurnas 2024

Hanya 86 Atlet dan 16  Pelatih yang Akan “Disawer” Bonus

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:38 WIB
header img
Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga. FOTO: ist

BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor akan segera memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih peraih medali di ajang PON dan Peparnas Papua 2020 lalu.

Rencananya, pemberian bonus peraih medali pada ajang PON dan Peparnas Papua 2020 itu akan berlangsung pada Senin, 30 Mei 2022.

Pemberian bonus yang akan diberikan kepada para atlet dan pelatih yang Berjaya pada ajang PON dan Peparnas 2022 adalah yang masuk dalam kategori Clean and Clear dari semua keabsahahan administrasinya.

“ Insya Allah kami akan segera mencairkan bonus kepada para atlet dan pelatih peraih medali pada ajang PON dan Peparnas Papua 2022,” ujar Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga, Senin, 23 Mei 2022.

Menurutnya, pemberian bonus ini benar benar sudah melalui  tahapan dan kajian yang sangat cermat dalam hal yang berkaitan dengan administrasi atlet ataupun dengan total raihan medali yang telah diraih para atlet  Kabupaten Bogor pada event PON dan Peparnas Papua 2020.

Setidaknya, berdasarkan Clean and Clear para atlet dan pelatih peraih medali pada ajang PON dan Peparnas 2020 itu jumlahnya mencapai 51  atlet dan 7 pelatih yang meraih medali pada arena PON Papua 2020.

Sementara itu, jumlah atlet, pelatih dan mekanik yang tampil pada event Peparnas Papua 2020 jumlahnya mencapai 35 atlet dan 9 pelatih/ mekanik yang akan diberikan bonus .

“Kami sangat hati hati dan benar benar harus akurat datanya bagi para peraih medali di ajang PON dan Peparnas Papua 2020,” pungkas pria yang akrab disapa TR ini.

Hal senada dikatakan, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang secara tegas mengatakan, Dispora Kabupaten Bogor sangat hati hati dalam menentukan nama nama yang akan diberikan bonus.

Intinya, kata Asnan AP,  prinsip Clean and Clear adalah patokan utama yang dijalankan Dispora Kabupaten Bogor dalam menentukan nama nama yang akan lebih dulu diberikan bonus kepada para atlet  peraih medali pada ajang PON dan Peparnas 2020.

Selain itu, sambungnya, pemberian bonus kepada para atlet ini sangat diselaraskan dengan SK KONI Jabar kepada para atlet yang mewakili Kota/ Kabupaten di Jabar untuk memperkuat Kontingen Jabar  pada ajang PON dan Peparnas 2020 di Papua.   

Asnan berharap, pemberian bonus kepada para atlet berprestasi ini nantinya akan menjadi motivasi bagi para atlet atau pelatih lainnya untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor pada berbagai ajang yang diikutinya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut