get app
inews
Aa Read Next : Soroti Peringkat Produk Halal, Ketua DPD Singgung Soal Paradoks di Indonesia

Wujudkan Talenta Digital Berkelas Dunia, Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan IDCamp 2022

Senin, 30 Mei 2022 | 06:39 WIB
header img
Foto: istimewa

Dengan program yang ditingkatkan, IDCamp 2022 tidak memiliki batasan usia untuk peserta, lebih banyak kelas coding, dan lebih banyak roadshow yang menargetkan kampus serta acara komunitas developer secara virtual.

Bootcamp untuk komunitas penyandang disabilitas juga dilakukan kembali untuk memajukan inklusivitas program dalam mewujudkan misinya menciptakan talenta digital bersertifikat global di seluruh negeri.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, “Membawa semangat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison melihat IDCamp sebagai sarana untuk memberdayakan talenta digital masa depan. Salah satu program CSR di pilar Pendidikan Digital ini, juga bertujuan untuk mengatasi kekurangan talenta digital bersertifikat global di negara ini. Kami ingin menghadirkan kekuatan teknologi yang inklusif dan menyediakan serangkaian keterampilan digital yang diperlukan untuk para calon pemimpin masa depan yang akan berkontribusi pada ekonomi digital bangsa,”

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut