Tempat Ngopi di Cileungsi Bogor, Walau Harga Murah Kualitas Tetap Terjaga

Meuthia Novianthree Nafasya
Tempat ngopi di Cileungsi Bogor beikut ini tentu menjadi pilihan favorit bagi anak-anak muda dan kalangan dewasa. Salah satunya di Sementara Coffee & Eatery. (Foto: Sementara Coffee & Eatery)   Metland Transyogi Cileungsi

BOGOR, iNews.id – Tempat ngopi di Cileungsi Bogor beikut ini tentu menjadi pilihan favorit bagi anak-anak muda dan kalangan dewasa. Di sini mereka bisa sejenak santai merileksasikan pikiran sambil menikmati secangkir kopi

Konsep yang diusung di setiap kafe biasanya unik-unik dan estetik, cocok banget buat di- posting di Instagram. Kafe dan kopi akhir-akhir ini menjadi trend dan banyak tempat baru yang bisa dikunjungi. 

Berikut tempat ngopi di Cileungsi Bogor yang boleh banget dicoba buat kamu warga sekitarnya. 

1. Sementara Coffee & Eatery 
Sementara Coffee & Eatery bisa menjadi pilihan tempat secangkir kopi asyik bersama teman. Di tempat ini disediakan beragam menu makanan dan minuman yang tidak hanya kopi saja tapi da juga  Espresso, Tea Based, Milk Shake, Sparkling, Burger, Snack dan lainnya. 

Ada menu chicken wings yang jadi favorit di sini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir kantungmu jebol. Kafe ini berlokasi di Metland Transyogi Cileungsi. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network