Pengantin Wanita Baru 4 Hari Menikah Ditemukan Tewas, Mayatnya Dimasukan ke Dalam Koper

Susi Susanti
Pengantin baru tewas, mayatnya ditemukan di dalam koper (Foto: Daily Star)

BRIGHOUSE,iNews.id - Pengantin wanita yang baru saja 4 hari menikah ditemukan tewas di dalam sebuah koper. Wanita yang bernama Dawn Walker, ditemukan tewas di daerah Lightcliffe Aysgarth Avenue, dekat Brighouse, pada Minggu (31/10). Teman-teman dekatnya mengatakan Dawn baru saja menikah pada Rabu (27/10).

Korban dikenal sebagai sosok yang ramah dan cantik telah ditemukan di dalam sebuah koper di dekat Halifax hanya empat hari setelah dia menikah. 

Wanita yang bernama Dawn Walker, ditemukan tewas di daerah Lightcliffe Aysgarth Avenue, dekat Brighouse, pada Minggu (31/10). Teman-teman dekatnya mengatakan Dawn baru saja menikah pada Rabu (27/10).
Seorang pria lokal berusia 45 tahun telah ditangkap atas dugaan pembunuhannya. Saat ini dia berada dalam tahanan polisi. Polisi juga diketahui tidak mencari tersangka lebih lanjut sehubungan dengan kematian Dawn.  

Seorang teman dekat memberi tahu YorkshireLive bahwa Dawn adalah wanita yang baik, perhatian, dan ramah. Temannya, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan mayat Dawn ditemukan tersembunyi di dalam koper di area berumput di dekat Aysgarth Avenue dan Nunlea Royd, yang telah ditutup oleh polisi. 

"Dia menikah pada Rabu (27/10) dan meninggal pada Minggu (31/10) pagi," terangnya.

“Dawn adalah wanita yang sehat. Dia menikah pada Rabu (27/10) dan sekarang ini telah terjadi,” lanjutnya. "Dia ditemukan di dalam koper di belakang beberapa pohon. Dia tinggal di (dekat) Shirley Grove,” ujarnya. Temannya menggambarkan Dawn sebagai wanita yang baik dan ramah yang telah membantu orang yang membutuhkan. "Dia adalah orang paling sehat yang bisa Anda temui," katanya. 

"Dia ramah dan murah hati. Dia pernah membayar belanjaan seorang pria cacat,” ujarnya. Keluarga dan teman-teman berbagi kesedihan mereka atas kematian Dawn di Facebook. Mereka menyebut Dawn sebagai sosok yang "cantik" dan "baik". 

Seorang wanita menggambarkan Dawn sebagai "orang yang baik hati". Tetangga Dawn di Nunlea Royd sangat terpukul dengan berita itu. "Saya terkesima - tidak ada kata lain untuk itu. Ini menyedihkan. Saya telah tinggal di sini selama 40 tahun dan apa yang telah terjadi sungguh mengerikan,” ungkap seorang wanita tua.

Sementara itu, detektif pembunuhan Polisi Yorkshire Barat terus menyelidiki pembunuhan itu. Mereka sangat ingin berbicara dengan orang tak dikenal yang menelepon mereka untuk melaporkan apa yang telah terjadi. Orang itu belum mengidentifikasi dirinya ke polisi. Petugas awalnya dipanggil pada pukul 16.38 sore pada Minggu (31/10) sore - tetapi petugas sekarang ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas mencurigakan pada jam-jam menjelang itu. 

Petugas mengimbau siapa saja yang menyaksikan aktivitas mencurigakan di area Aysgarth Avenue atau jalan-jalan sekitarnya antara pukul 1 siang hingga 16:38 sore pada Minggu (31/10) sore, bisa segera melapor ke polisi. "Penyelidikan kami atas insiden ini masih dalam tahap awal dan kami sangat ingin berbicara dengan orang yang awalnya menelepon kami untuk membuat laporan karena mereka belum melakukannya mengidentifikasi diri mereka kepada kami," terang Inspektur Detektif Amanda Wimbles, dari Tim Pembunuhan dan Penyelidikan Utama. 

“Saya juga akan mendorong siapa pun yang melihat sesuatu yang mencurigakan di daerah itu untuk melapor dan memberi tahu polisi dengan menelepon 101 atau menggunakan fasilitas 101Live Chat di situs web yang mengutip log 1317 tanggal 31 Oktober," lanjutnya. "Informasi juga dapat diberikan kepada badan amal independen Crimestoppers di 0800 555 111," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network