Dituduh Curi HP, Santri Asal Bogor Dikromas Sesama Santri di Pesantren Persis Rancabango Garut

Furqon Munawar
Dituduh Curi HP, Santri Asal Bogor Dikromas Sesama Santri di Pesantren Persis Rancabango Garut. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Keluarga AH hingga kini menaruh kekecewaan pada pengurus pesantren karena sikap acuh tak acuh pengurus dalam menyelesaikan persoalan yang dialami putranya.

"Kami ingin diselesaikan baik-baik dengan orang tua para pelaku, tapi pesantren tidak mau. Lalu minimal ada saling memaafkan antara anak saya dengan mereka, rupanya tidak juga dilakukan," ungkapnya.

Alih alih difasilitasi, Orangtua AH malah dikirimi surat oleh pihak pesantren yang isi suratnya menyatakan jika anaknya tak mematuhi tata tertib dan dianggap mengundurkan diri.

"Kami heran kenapa kami dikirimi surat ini, padahal sejak dianiaya anak saya tetap sekolah karena memang saya antar jemput. Kami mengakui bila anak saya tidak mondok di asrama karena khawatir akan dianiaya. Lalu kenapa para pelaku (penganiaya) dibiarkan," ujarnya heran.

Akhirnya persitiwa penganiayaan yang dialami anaknya AH akhir Juli 2022 lalu, dilaporkan Neneng ke Mapolres Garut, Minggu (11/9/2022). Dan laporan pun telah diterima SPKT Polres Garut,  teregister nomor LP/B/439/IX/2022/SPKT/RES GRT/POLDA JBR.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network