Komitmen Selamatkan Bumi, Alfamart Gunakan Energi Terbarukan

Furqon Munawar
Komitmen Selamatkan Bumi, Alfamart Gunakan Energi Terbarukan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Dorongan untuk mengelola emisi melalui pembangunan yang efisien serta penggunaan energi terbarukan sebagai sumber energi alternatif, dianggap menjadi salah satu cara cepat mencapai target tersebut.

Prospek Investasi Berbasis ESGPT Bursa Efek Indonesia memastikan saat ini kesadaran investor untuk berinvestasi ke sektor sektor ekonomi hijau mengalami peningkatan. Tidak sedikit investor yang sudah mulai melirik sektor-sektoryang memiliki program keberlanjutan. Komitmen ini pula yang dijalankan Alfamart penuh dalam penerapan aspek Environmental, Social dan Governance (ESG) telah mendorong peningkatan rating ESG secara global.

Franchise and Investor Relation Director Alfamart, Soeng Peter Soeryadi, mengatakan "Pengembangan energi hijau sejalan dengan komitmen Alfamart (AMRT) dalam mengimplementasikan ESG secara terintegrasi di seluruh lini bisnis perusahaan untuk mendorong keberlanjutan bisnis di masa depan. Selain itu implementasi ESG secara terintegrasi merupakan komitmen kami sebagai perusahaan terbuka yang mana juga merupakan aspirasi dari pemegang saham / investor yang ada ,” pungkas Peter.

Tentang PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  (Alfamart)

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) berdiri pada tahun 1999 bergerak dalam bidang distribusi eceran produk konsumen yang mengoperasikan jaringan minimarket, dengan nama "Alfamart".

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network