Komitmen Selamatkan Bumi, Alfamart Gunakan Energi Terbarukan

Furqon Munawar
Komitmen Selamatkan Bumi, Alfamart Gunakan Energi Terbarukan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SUNterra yang dipercaya sebagai salah satu mitra bisnis Alfamart untuk menginstalasi sistem PLTS di jaringan distribusi Alfamart, mengapresiasi langkah Alfamart untuk melakukan transisi energimenuju era energi terbarukan.

Chief Executive Officer SUNterra, Fanda Soesilo mengungkapkan pembangunan sistem PLTS di Alfamart ini sukses menambah portofolio SUNterra yang berfokus pada pembangunan PLTS pada sektor residensial, sosial, dan komersial skala menengah.

“Setelah beroperasi kurang lebih 1,5 tahun, sebagai bagian dari Grup SUN, SUNterra terus menambah deretan prestasi proyek PLTS hingga kini telah mendapatkan lebih dari 3 MWp proyek PLTS di lebih dari 30 kota. Instalasi sistem PLTS pada kantor dan gudang Alfamart menjadi langkahbesar bagi SUNterra untuk menjangkau semakin banyak industri yang masih mengandalkan sumber energi fosil,” jelasnya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Alfamart dan SUNTerra mengakui dibutuhkan kesadaran bagi semua pihak, termasuk swasta dalam mendukung Pemerintah Indonesia yang menargetkan Indonesia mampu mencapai nol emisi karbon pada tahun 2060 serta tingkat bauran energi sebesar 23% di tahun 2025.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network