Petugas Gabungan Sisir Pengunjung Sentra Kuliner Kota Bogor yang Belum Divaksin

Puteranegara Batubara
Truk trailer besar milik Pusdikzi TNI AD disulap menjadi tempat vaksinasi Covid-19 lengkap dengan meja dan petugas medis. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kegiatan ini dalam rangka upaya percepatan vaksinasi di Kota Bogor yang sudah mencapai 90 persen. Di mana, pihaknya melakukan jemput bola khususnya di sentra-sentra yang menjadi pusat aktiviras seperti Jalan Jenderal Sudirman.

"Seperti malam minggu ini, Jalan Sudirman dikenal sebagai jalannya kuliner. Masyarakat berkumpul di Jalan Sudirman sehingga kami menyiapkan sentra vaksin mobile dengan dukungan dari Pusdikzi TNI AD bersama Kodim dan Pemkot Bogor kita menjaring para milenial di kawasan ini untuk bisa vaksin juga dihibur dengan band dari para milenial," kata Susatyo kepada wartawan di lokasi, Sabtu 4 Desember 2021 malam.

Menurutnya, percepatan vaksinasi bisa menjadi salah satu kunci dalam menghadapi libur Natal dan tahun baru (Nataru). Sehingga, Kota Bogor telah siap dan diharapkan tidak terjadi lonjakan kasus positif Covid-19. 

"Pagi tadi kami melaksanakan kawasan wisata wajib vaksin dan malam malam ini dilaksanakan di tempat wisata kuliner. Setiap hari kami juga laksanakan di pasar-pasar dan sentra lainnya," tutup Susatyo.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network