Petugas Gabungan Sisir Pengunjung Sentra Kuliner Kota Bogor yang Belum Divaksin

Puteranegara Batubara
Truk trailer besar milik Pusdikzi TNI AD disulap menjadi tempat vaksinasi Covid-19 lengkap dengan meja dan petugas medis. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A

BOGOR,iNews.id - Aparat  menyisir masyarakat yang belum divaksinasi di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Dalam kegiatan ini, petugas melibatkan truk angkut TNI yang disulap menjadi tempat vaksinasi keliling .

Pantauan MNC Portal Indonesia, petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP mulai melakukan penyisiran dari depan Balai Kota Bogor. Iring-iringan kendaraan petugas pun bergerak perlahan menuju Jalan Jenderal Sudirman yang menjadi target. 

Terlihat, satu unit truk trailer besar milik Pusdikzi TNI AD dilibatkan dalam kegiatan ini. Di atas truk tersebut, petugas menyulapnya menjadi tempat vaksinasi Covid-19 lengkap dengan meja dan petugas medis.

Di lokasi, petugas menyisir masyarakat yang berada di tenda-tenda makan atau tempat nongkrong yang ramai setiap akhir pekannya. Bagi yang sudah divaksin langsung menunjukan dengan aplikasi Pedulilindungi ataupun sertifikat vaksin.

Bagi yang sudah, langsung diberikan tanda oleh petugas dengan stempel di tangan. Tetapi, bagi yang kedapatan belum divaksin dibujuk oleh petugas untuk naik ke atas truk untuk disuntik vaksin Covid-19.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network