Disperdagin dan Dirjen Bea Cukai Sosialisasi Identifikasi Pita Cukai dan Barang Kena Cukai Ilegal

Furqon Munawar
Disperdagin dan Dirjen Bea Cukai Sosialisasi Identifikasi Pita Cukai dan Barang Kena Cukai Ilegal. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Senada dengan Rudi Raharja, Camat Ciseeng, Agus Sopyan mengatakan,Ciseeng ini termasuk daerah perbatasan, berada diantara Kecamatan Parung dan Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Rancabungur.  Daerah perbatasan itu harus kita beri perhatian khusus termasuk kemungkinan adanya peredaran barang-barang ilegal.

“Ciseeng dekat dengan Tanggerang, banyak pendatang yang memang pindah ke Ciseeng dan membuka usaha di sini. Tidak menutup kemungkinan ada pelanggaran, seperti peredaran rokokilegal,” jelas Camat Ciseeng.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Camat Agus Sopyan berharap, mudah-mudahan dengan dilaksanakannyasosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dan dunia usaha. Menurutnya, sosiliasasi ini pentingagar masyarakat paham bahwa bea cukai adalah salah satu pemasukan negara.

"Dengan memahami bea dan cukai, semoga masyarakat semakin paham akan pentingnya pajak untuk pembangunan karena pajak itu kan dari kita untuk kita semua,” pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network