Ridwan Kamil Resmikan Wajah Baru Danau Situ Gede Seusai Direvitalisasi, Bikin Pangling

Ifan Jafar Siddik
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmikan danau Situ Gede di Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Setelah di revitalisasi, kini wajah baru Situ Gede diharapkan semakin berpotensi untuk menarik dan menambah para wisatawan dengan berbagai sarana rekreasi yang tersedia, seperti  wahana air, jogging track dan tempat istirahat hingga warung-warung kuliner yang tersedia di seputaran danau dan dapat memberikan kemaslahatan untuk masyarakat.

"Ke depan bisa ditambah sesuai kebutuhan, tempat ini istimewa dan tentunya diharapkan menjadi daya tarik, karena orang ke kota Bogor pasti niatnya kuliner dan pariwisata. Saya kira tidak banyak kota di Jawa Barat yang padat memiliki danau yang istimewa ini," paparnya.


Danau Situ Gede seusai direvitalisasi, bikin pangling. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Politisi Golkar itu juga berpesan kepada Wali Kota Bogor untuk memberdayakan sekaligus mendongkrak potensi wisata yang ada di Situ Gede.

"Titip ke pak wali, aktivasi, ramaikan kegiatan Agustusan, Cap Go Meh apa yang berhubungan dengan air perahu naga dan lainnya. Saya kira akan menjadi keunikan Kota Bogor yang luar biasa berbasis air," ucapnya.

"Titip juga kebersihan dan ketertiban, dan kepada warga sampaikan tahun terakhir saya sebagai Gubernur Jabar kurang lebihnya mohon maaf, tapi terus dimana ada kesempatan saya terus membangun kota Bogor sesuai aspirasi masyarakat dan pak wali," tambahnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network