Perayaan HPN 2023 Digelar Sederhana di Kota Bogor

Ifan Jafar Siddik
HPN 2023 dan HUT PWI ke 77, Kolaborasi Harmonis Insan Pers Kota Bogor Dengan Forkompimda. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim yang menghadiri perayaan HPN 2023 mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh insan peres, dan pelaku usaha pers, yang selama ini sudah bersama-sama mengawal berbagai program Pemkot Bogor. "Termasuk selama masa pandemi bersama-sama mengatur ritme tetap memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tidak cepat putus asa, dan terus memberikan optimisme masa depan yang saat ini (disebut-sebut) masuk resesi," ucap Dedie.

"Rapi menurut saya kalau pers bisa mengawal dan memberikan motivasi, memberikan berita baik Insya Allah masyarakat punya optimisme maju dan berkembang dan ekonomi akan terus berjalan," sambung pria yang pernah menjabat sebagai Direktur PJKAKI KPK.

Dedie juga menyampaikan momentum tahun politik ini dapat mengawal proses Demokrasi menuju Pemilu 2024 dengan damai, dan menghasilkan para pemimpin ditingkat nasional, maupun ditingkat daerah sesuai harapan masyarakat. Memasuki tahun demorasi, meskipun berbeda-beda warna tapi hari ini hadir, mudah-mudahan tidak seperti d daerah lain. "Kedepan mudah-mudahan pers kita kedepan bisa memberikan kesejukan dengan berita positif," kata Dedie.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network