Perayaan HPN 2023 Digelar Sederhana di Kota Bogor

Ifan Jafar Siddik
HPN 2023 dan HUT PWI ke 77, Kolaborasi Harmonis Insan Pers Kota Bogor Dengan Forkompimda. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Kemudian, Dedie mendoakan kepada para pelaku usaha insan pers diberikan jalan mendapatkan kemudahan dan rezeki yang halal. Oleh karenanya, harus dipisahkan mana Wartawan, dan Benar Wartawan. "Nilai pers pertama adalah integritas, dan kedua nilai keadilan," ucap dia.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto berharap pada peringatan HPN 2023 dan HUT ke-77 PWI dapat berkontribusi semakin besar bagi bangsa Indonesia. "Jadi kalau pernah Tadabbur surat Ali Imron ayat 110, ini sebenarnya sebuah tugas yang dilakukan teman-teman wartawan, yaitu mengingatkan untuk melakukan yang Maruf dan mencegah yang Mungkar," ucap Atang.

Beberapa kali kesempatan, dijelaskan Atang, DPRD Kota Bogor sering diingatkan ketika aea masalah di lapangan termasuk memastikan fungsi pengawasan, dan legislasi. "Bagaimana lebih baik kedepan itu juga dilakukan oleh teman-teman insan pers. Mudah-mudahan karena masuk ke dalam golongan orang yang menyeru ke hal yang baik dan mencegah ke yang mungkar, menjadi pahala zariah yang mengalir ke teman-teman insan pers," tukas politisi PKS itu.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network