Perayaan HPN 2023 Digelar Sederhana di Kota Bogor

Ifan Jafar Siddik
HPN 2023 dan HUT PWI ke 77, Kolaborasi Harmonis Insan Pers Kota Bogor Dengan Forkompimda. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Kegiatan syukuran juga diakhiri dengan peresmian Marbot Mart Masjid An Naba persis di belakang kantor sekretariat PWI Kota Bogor oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Mantan Kapolres Ciamis ini mengapresiasi kekompakan dan keguyuban wartawan di PWI Kota Bogor. "Kami mengapresiasi dan akan terus membangun kolaborasi dan bersinergi, apalagi saya memiliki program Polisi Penolong di Kota Bogor ini," singkatnya.

Hadir juga di acara itu, tokoh media Kota Bogor Zaenul Mutaqin, yang memberikan banyak pengalaman terkait bisnis usaha media maupun dunia kewartawanan. "Kami mengapresiasi kekompakan seluruh wartawan di Kota Bogor, juga ke Forkompimda yang selalu peduli kepada wartawan. Jadikan teman teman media sebagai mitra strategis bagi Forkopimda maupun instansi lainnya di Kota bogor," tutupnya. 

Acara syukuran dan doa bersama dipimpin oleh KH Hasbullah yang juga Ketua FKUB Kota Bogor. Acara HPN 2023 dan HUT PWI ke 77 oleh PWI Kota Bogor juga diramaikan oleh penampilan musik dari Nowbu Band dan Zals Band.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network