Sound of Love The Festival, Konser Bertabur Cinta

Ifan Jafar Siddik/MNC Media
Sound of Love The Festival. Foto: iNewsBogor.id/MPI

BOGOR, iNewsBogor.id - Tahun 2023 akan menjadi tahun penuh konser musik di Indonesia dan menjadi tahun kebangkitan para musisi. MNC portal, tahun ini akan mempersembahkan salah satu konser bertabur cinta yaitu Sound of Love The Festival (SOL) yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 4-5 Maret 2023 mendatang. 

Konser musik Sound of Love The Festival ini kembali digelar usai berhasil mendulang kesuksesan lewat Jakarta Sound of Love dan Surabaya Sound of Love pada tahun lalu.

Konsep baru yang diusung untuk festival musik kali ini yaitu berupa festival yang akan menyuguhkan sebuah paket konser dalam tema romantic love music. Nantinya, dalam konser tersebut terdapat cerita-cerita cinta yang pernah terekam dengan indah di hati para penikmat musik.

Managing Director iNews, MNC Portal Indonesia, dan MNC Multimedia Network, Rafael Utomo mengatakan bahwa festival ini merupakan tanda cinta dari mereka untuk pemirsa. Khususnya untuk pemirsa yang selalu mendukung iNews hingga menjadi stasiun televisi nomor satu untuk program informasi dan olahraga.

"Sound of Love The Festival sebagai tanda cinta dan terima kasih karena sudah mendukung dan mempercayakan kami sehingga iNews menjadi televisi informasi dan olahraga terbaik," ujar Rafael Utomo dalam acara konferensi pers Sound of Love The Festival di Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Dengan harga tiket yang cukup terjangkau, Sound of Love The Festival diharapkan bisa menjadi konser intimate lantaran mengutamakan kenyamanan para penonton. Terlebih, konser tersebut akan berlangsung mulai pukul 4 sore hingga 10 malam.

"Harga tiketnya sangat terjangkau, kapasitasnya dipastikan agar para penonton merasa nyaman dan menikmati apa yang disajikan dalam konser tersebut," bebernya.

Meski harga tiket terjangkau, Sound of Love The Festival akan tetap menyuguhkan penampilan memukau dari sederet musisi kenamaan Indonesia. Bahkan, lagu-lagu mereka cukup legendaris dan masih terus menggema hingga saat ini.

"Kami mengajak teman-teman musisi yang begitu melegenda untuk reuni kembali, bertemu secara langsung dan menyuguhkan konser yang tak tanggung-tanggung, tapi terjangkau oleh masyarakat," pungkasnya.

Adapun deretan musisi kenamaan yang akan dipertemukan dalam panggung Sound of Love The Festival adalah Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, dan Armada, yang akan menghibur penonton di 4 Maret 2023 mendatang.

Sementara di 5 Maret 2023, akan ada penampilan dari Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, GIGI, dan SLANK.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network