Wapres Bangga dengan Timnas Indonesia: Terima Kasih Shin Tae-Yong  

Ilham Sigit Pratama
Keseruan Nobar Timnas Indonesia di Kediaman Wakil Presiden Indonesia, Maruf Amin (Instagram)

“Terima kasih untuk pelatih Shin Tae Yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tulis Maruf Amin pada caption unggahan Instagramnya, dilansir Minggu (26/12/2021).

“Saya senang dan memberikan apresiasi kepada para pemain yang berjuang. Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara. Terima kasih. Salam Olahraga!” kata Maruf Amin pada unggahan berikutnya.

Maruf Amin memang diketahui gemar menyaksikan pertandingan sepak bola. Dalam sebuah wawancara, alumni Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang itu mengaku merupakan pendukung Manchester United yang beralih menjadi pendukung Liverpool.

Selain dua raksasa Inggris tersebut, Maruf Amin juga diketahui pernah mendukung raksasa Italia, AC Milan. Hal itu diungkapkannya kepada wartawan di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat 2018 silam.

Maruf Amin selaku Wakil Presiden Indonesia pun tidak mau ketinggalan momen pesta bola Asia Tenggara tersebut. Pria berusia 78 tahun tersebut mengunggah keseruan nonton bareng laga tersebut bersama anak, istri beserta cucu-cucunya di kediamannya di Tanara, Banten.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Shin Tae-yong yang sudah membawa Timnas Indonesia berbicara banyak pada Piala AFF edisi kali ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network