Ribuan Warga Kota Bogor Tumpah Ruah di Pinggir Jalan Raya Sambut Iring-iringan Pawai Piala Adipura

Furqon Munawar
Ribuan Warga Kota Bogor Tumpah Ruah di Pinggir Jalan Raya Sambut Iring-iringan Pawai Piala Adipura. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Luar biasa Kota Bogor, bangga dan senang. Semoga bisa dipertahankan. Jadi kita dapat informasi dari IG sama WA, terus warga antusias pada mau lihat dan nyambut. Makanya kita nunggu disini, kita juga akan terus jaga kebersihan," katanya.

Pada pawai menyambut Piala Adipura, Bima Arya dan Dedie Rachim menyambangi Kantor Dinas Lingkungan Hidup untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pasukan kuning dan petugas kebersihan.

Kedatangan Piala Adipura yang berhasil diraih Kota Bogor ini disambut antusias, bahkan para pasukan kuning ini mengangkat Bima Arya dan Dedie Rachim sambil menyuarakan sorakan kebahagiaan.


Wali Kota Bima Arya dan Wakil Walikota Dedie A Rachim arak Piala Adipura ke Kantor DLHK Kota Bogor.  (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Selamat datang Adipura, terima kasih untuk DLH, terima kasih untuk pasukan kuning. Saya mengucapkan terima kasih apresiasi atas tetesan keringat, waktu yang dikorbankan untuk membuat Kota Bogor lebih bersih. Insya Allah Adipura jangan pergi lagi," kata Bima Arya yang disambut teriakan semangat oleh Pasukan Kuning.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network