Ribuan Warga Kota Bogor Tumpah Ruah di Pinggir Jalan Raya Sambut Iring-iringan Pawai Piala Adipura

Furqon Munawar
Ribuan Warga Kota Bogor Tumpah Ruah di Pinggir Jalan Raya Sambut Iring-iringan Pawai Piala Adipura. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ribuan warga yang tersebar di berbagai titik tumpah ruah menyambut Piala Adipura yang dibawa Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Denni Wismanto, Selasa (28/2/2023) yang berada di mobil double cabin.

Iring-iringan pawai menyambut Piala Adipura diikuti jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kota Bogor, pasukan kuning dari DLH Kota Bogor, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan berbagai stakeholder yang peduli terhadap lingkungan.

Pawai di mulai dari depan Masjid Raya Kota Bogor, hingga finish di Lapangan Sempur dengan rute melintasi wilayah enam kecamatan di Kota Bogor.Saat melintasi Jalan Otto Iskandardinata (Otista) pawai menyambut Piala Adipura Kota Bogor disambut ratusan pelajar dan warga yang berdiri di atas pedestrian sambil membawa bendera merah putih dan spanduk ucapan selamat.


Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim bersama arak Piala Adipura keliling kota. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Di titik itu, Bima Arya dan Dedie Rachim turun sambil mengajak semua untuk menjaga kebersihan dan menjaga Adipura jangan sampai pergi. Sambil berjalan perlahan, Bima Arya yang membawa Piala Adipura mempersilahkan masyarakat dan para pelajar memegang Piala Adipura yang berhasil diraih Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network