Konser Swara Sejiwa Vol 1 Suguhkan Konser yang Berbeda

Ifan Jafar Siddik/Net
Swara Sejiwa Vol.1 suguhkan pengalaman berbeda dan kreatif. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.idSwarafest akan menggelar konser intim pada Jumat (23/6/2023). Acara bertajuk Swara Sejiwa Vol.1 yang akan digelar di Balai Sarbini ini, siap menyuguhkan pengalaman konser intim yang berbeda. Swarafest sebagai penyelenggara menawarkan acara kreatif yang lengkap, mulai dari komedi, lokakarya kreatif hingga konser intim.

Swarafest sendiri adalah sebuah platform untuk mendukung pencipta karya intelektual, dan mereka mengadakan banyak acara lain di masa depan yang bertujuan untuk mengapresiasi karya Intelektual.

Acara yang dinantikan ini akan berlangsung di Jakarta mulai pukul 13:00 hingga 22:00 WIB.

Swara Sejiwa menjadi babak pertama dari rangkaian acara Swarafest yang menjadi tempat pertemuan bagi para pikiran dan jiwa kreatif. Dalam babak pertama ini, Anda akan dapat menikmati penampilan musik, podcast langsung, dan workshop kreatif yang akan memuaskan jiwa kreatif Anda.

Swara Sejiwa Vol. 1 akan menampilkan David Bayu dan Ardhito Pramono sebagai key performer, Swara Sejiwa juga menghadirkan podcast Ancur dan Oomleo untuk melengkapi acara kreatif tersebut dan juga akan ada band lokal bernama Close to Breathe.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network