Cek Harga Tiket Konser Wanita Hebat

Patris Arifin/Net Bogor
Cek Harga Tiket Konser Wanita Hebat. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Prestige Promotions akan kembali menggelar konser besar yang bertajuk “Wanita Hebat”. konser yang akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 14 Juli 2023 ini digelar untuk menyorot wanita-wanita hebat yang ada di Indonesia yang menginspirasi.

“Konser Wanita Hebat ini kami mendapat ide karena ternyata di Indonesia wanita hebat itu masih banyak yang belum mendapat sorotan dan patut mereka dapatkan,” kata CEO Prestige Promotions, Rudy Salim.

Sederet penyanyi perempuan inpiratif kenamaan Tanah Air akan memeriahkan konser ini. Di antaranya ada Titi DJ, Raisa, Lesti Kejora, Tiara Andini, Brisia Jodie hingga penyanyi baru yang sedang populer, Putri Ariani.

Pembelian tiket konser Wanita Hebat telah dibuka sejak hari Kamis (22/6/2023) yang lalu. Tiket bisa dibeli melalui Loket, Dewatiket.id dan Tiket.com. Harga tiket bervariasi, disesuaikan dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, seperti festival tanpa tempat duduk, tribun dengan tempat duduk, VIP dengan tempat duduk, dan super VIP yang istimewa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network