Usai Ganjar, Kini Giliran Anies Baswedan Silaturahmi ke Al-Falak Pegentongan Kota Bogor

Andi Firmansyah
Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan saat berkunjung ke Ponpes al Falak Pagentongan Kota Bogor. (Foto: iNewsBogor.id/Andi)

BOGOR, iNewsBogor.id - Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falak Pagentongan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Jumat, (27/10/2023).

Dalam kesempatan itu Anies langsung melakukan ziarah ke makam KH. TB. Muhammad Falak atau Mama Falak dan memberikan sambutan di hadapan ratusan santri yang didominasi kalangan remaja.

"Jadi pagi hari ini kami ziarah ke tempat makam KH. Tubagus Muhammad Abbas Falak. Beliau adalah salah seorang ulama yang diberikan umur panjang sampai lebih dari 130 tahun dan hidupnya beliau hibahkan untuk kegiatan dakwah, kegiatan ilmu, perjuangan yang menjadi inspirasi bagi kita semua,” kata Anies Baswedan.

Anies mengatakan, baginya sosok Mama Falak bukan sekedar tokoh ulama yang menginspirasi tetapi sudah menjadi bagian dari keluarga besarnya. Kehadirannya menyapa para santri Al-Falak juga sekaligus meminta doa restu atas amanah yang sedang dijalankannya saat ini sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network