Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Ditemukan dalam Apartemen di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan
Sesosok mayat wanita muda ditemukan dalam kamar apartemen di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus ini. Foto: Putra

BOGOR, iNewsBogor.id - Sesosok mayat wanita muda ditemukan dalam kamar apartemen di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus ini.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan mayat itu ditemukan oleh housekeeping apartemen siang tadi. Yang mana, berawal dari kecurigaan bau busuk menyengat.

"Diketahui housekeeping ini awalnya mencium aroma tidak sedap," kata Rizka, Senin (11/12/2023).

Dari situ, housekeeping membuka kamar tersebut dan melihat tangan di bawah kasur. Selanjutnya, temuan itu langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kamar dibongkar dan diketahui bahwa di bawah dipan awalnya melihat tangan dilaporkan dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada sesosok mayat jenis kelamin perempuan," jelasnya.

Kondisi korban diketahui tanpa busana. Selanjutnya, jenazah yang belum diketahui identitasnya itu dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk otopsi.

"Iya, dalam kondisi terbuka. Untuk sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terkait saksi atau pihak-pihak terkait untuk sementara kami lakukan police line dan mencari dan menganlisa mengenai masalah kondisi TKP terkahir," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network