Semarak Anak Ikut Lomba Mewarnai di Alfamart Tugu Lele

Furqon Munawar
Semarak Anak Ikut Lomba Mewarnai di Alfamart Tugu Lele. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id – Toko Alfamart Tugu Lele, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, sejak pagi sudah dipenuhi oleh anak-anak yang sudah duduk rapih untuk mengikuti lomba mewarnai yang diadakan di halaman depan Alfamart Tugu Lele, Senin (29/01/2024).

Kegiatan ini di ikuti oleh anak-anak dari PAUD QuAnnas dan SD Babakan 03 untuk berlomba mendapatkan hadiah menarik dari Alfamart.

Branch Manager Alfamart Parung, M Aji Wahyu Wasono menjelaskan, “Lomba ini sebagai ajang untuk anak-anak membangun imajinasi dan konsentrasi, agar bisa dikembangkan dengan kreatifitasnya. Selain itu juga mengajarkan anak dalam membangun kepercayaan diri mereka," ujarnya.


Profil anak peserta lomba mewarnai di Alfamart Tugu Lele. (Foto : Istimewa)

 

Ibu dari anak Dinda mengungkapkan kegembiraannya terhadap lomba yang dibuat oleh Alfamart. “Senang sekali ada lomba menggambar dan mewarnai di depan Alfamart, karena bisa melatih anak saya menjadi percaya diri dan konsentrasi agar tidak menggunakan gadget terus-terusan dirumah dan bisa kembangkan kreatifitasnya juga.”

Branch Manager Aji menambahkan “anak-anak identik dengan dunia bermain, maka penting juga bagi kita memberikan ruang kepada anak-anak untuk bisa mengembangkan imajinasinya dan juga konsentrasinya," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network