Demi Target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026, KONI Kabupaten Bogor Fokus Monitor Semua Cabor

Asep Syahmid
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (kemeja putih kacamata) saat memberi motivasi pada para atlet. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Salah satu upaya KONI Kabupaten Bogor mewujudkan target BOGOR KAHIJI pada Porprov Jabar 2026, Dedi Ade Bachtiar selaku Ketua KONI Kabupaten Bogor merancang agenda monitoring atau memantau aktifitas latihan dan pembinaan yang dilakukan semua cabornya.

Agenda monitoring kesemua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor sejak awal ini dilakukan karena Ketua Dedi Ade Bachtiar selaku orang nomor satu di KONI ingin tahu secara langsung perkembangan dan kendala semua cabor pada saat melakukan pembinaan.

Target KONI Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 sudah jelas yakni kembali merebut mahkota juara umum yang lepas pada Porprov Jabar 2022. Makanya, monitoring pembinaan cabor ini wajib dilakukan jauh jauh hari.

"Kami ingin mantau langsung semua cabor yang sudah melakukan program latihan dan pembinaan. Kehadiran KONI saat memantau latihan cabor tentunya akan punya dampak positif bagi motivasi pengurus, pelatih dan para atlet dalam memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dalam Porpov Jabar 2026," tegas Dedi Ade Bachtiar, Senin, 29 April 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network