EKSKLUSIF! Kawanan Oknum Bersenpi Bikin Ulah Pemuda di Bogem Mentah ke Wartawan Marah Marah

Martin
Pemuda korban pengeroyokan kawanan oknum mengalami luka di mulut dengan kondisi gigi patah. (Foto : iNewsBogor.id/Martin)

DEPOK, iNewsBogor.id - Kawanan diduga oknum polisi bersenjata api mengeroyok seorang pemuda pesepeda motor yang tengah akan mengisi BBM di salah satu SPBU,  Jalan Raya Bogor Cimanggis Depok, Jumat (10/5/2024) dini hari.

Korban pengeroyokan oknum kepada iNewsBogor.id menjelaskan kronologi peristiwa yang dialaminya terjadi saat ia yang kehabisan bensin bergegas ke salah satu SPBU namun tiba tiba datang iring iringan sepeda motor lain berusaha menyalip dan nyaris menabrak sepeda motor yang ia kendarai.

Spontan iapun meneriaki lalu salah satu dari mereka berbalik turun dari motor menghampiri mengeluarkan kata kata dengan arogan membawa bawa nama institusi. Belakangan diketahui oknum tersebut bernama inisial Bripda J bertugas di Baintelkam Mabes Polri.

"Saya mau isi bensin, terus mereka lewat pake motor nyalip saya dan hampir terkena sepeda motor saya, lalu saya teriakin, dia turun dan bilang kenapa? Saya anggota Baintelkam Mabes," ujar korban yang enggan menyebut nama pada iNewsBogor.id, di lokasi kejadian.


Tampak saat proses mediasi dilakukan petugas piket di Mako Brimob Kelapa Dua, (Foto : iNewsBogor.id/Martin)

 

Tidak hanya sampai disitu, terang korban, oknum itu pun tiba tiba memukulnya sambil mengeluarkan senjata api dan mengancamnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network