Koalisi Bogor Maju Resmi Menyatakan Dukungan untuk Dedie A Rachim sebagai Cawalkot Bogor 2024-2029

Ifan Jafar Siddik
Koalisi Bogor Maju (KBM). Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Sang Pembela, sapaan akrab bagi Sugeng, juga menyampaikan harapannya bahwa baik PSI maupun Demokrat, di masa mendatang dapat menjadi fraksi tersendiri dengan jumlah kursi yang memadai sesuai dengan aturan yang berlaku.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Mongan, menyampaikan rasa syukurnya karena akhirnya PSI dan Partai Demokrat berhasil menyatukan langkah dan membentuk fraksi tersendiri di DPRD Kota Bogor.

Setelah pertemuan di Sekretariat PSI, para pimpinan dari kedua partai tersebut melanjutkan silaturahmi ke sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Pandu Raya, Indraprasta, Bogor Utara, Kota Bogor.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso, bersama Sekretaris DPD PAN, dengan hangat menyambut kedatangan para pimpinan dan pengurus dari kedua partai tersebut. Dalam pertemuan tersebut, ketiga partai sepakat untuk membentuk satu koalisi yang diberi nama ‘Koalisi Bogor Maju’. Koalisi ini secara resmi mengusung Dedie A. Rachim sebagai calon Wali Kota (cawalkot) Bogor untuk periode 2024-2029.

“Sekarang yang perlu kita lakukan hanyalah mencari waktu untuk melakukan deklarasi. Kita akan mencari siapa yang akan menjadi wakilnya. Untuk calon Walikotanya, kita sudah memiliki figur yang memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada. Yang jelas, koalisi ini telah terbentuk dan kita berharap dapat menjadi sebuah koalisi yang besar di masa mendatang,” tegas Bedjo.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network